Labels

Wednesday, December 28, 2016

Akreditasi UNY 2016 "A"


Think'sReal,YogyakartaAkreditasi sebuah Universitas tentu sangat penting dalam rangka semangat pengembangan sebuah Universitas dalam suatu negara. Universitas yang memiliki akreditasi baik tentu akan lebih di pertimbangkan dan tingkat kepercayaan oleh pihak pihak yang berkepentingan pun akan meningkat. Begitu pula dengan Univeritas Negeri Yogyakarta, yang secara konsisten dengan semangat kebersamaan membawa nama UNY menjadi lebih baik. 
berdasarkan info resmi dari akun Prof. Sukirno (salah satu dosen di Fakultas Ekonomi) UNY akhirnya mendapat akreditasi "A". Hal ini tentu menjadi kabar bahagia di penghujung tahun 2016 dan menjadi kebanggan sendiri bagi seluruh warga UNY.
"Alhamdulillah nilai akreditasi uny A. Hanya 48 universitas di indonesia dgn akreditasi A. Dgn dukungan dan kebersamaan yg lbh baik semua pihak alumni, dosen, dan karyawan. Smoga ke depan uny menjadi semakin membuat kita bangga ada di dalamnya." ujar beliau melalui akun facebooknya.
sumber gambar : akun facebook Prof. Sukirno (dosen fakultas ekonomi uny)


Hal tersebut diatas tentu sesuai dengan  Visi UNY untuk menjadi World Class University. 
Bagi Pembaca yang budiman, jangan Lupa Share.


No comments:

Post a Comment

CARA MENGUNCI ATAU MEMPROTECT EXCEL

CARA MENGUNCI ATAU MEMPROTECT EXCEL  Bagi Anda para pebisnis, akademisi, maupun profesi lainnya yang berkaitan dengan program excel k...